blogkombecks
Sedang memuat...

Alasan BOPI Tak Verifikasi Klub Piala Indonesia Satu dan Piala Kemerdekaan



Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) memutuskan untuk tidak memverifikasi klub peserta Piala Indonesia Satu yang digagas promotor Mahaka Sports and Entertainmet. Hal yang sama juga berlaku untuk Piala Kemerdekaan yang digagas Tim Transisi bentukan Kemenpora.

Keputusan ini disampaikan disampaikan Sekjen BOPI Heru Nugroho. Alasan tidak diverifikasinya klub pada dua turnamen ini adalah karena statusnya sebagai turnamen biasa berbeda dengan ISL. BOPI menganggap Piala Indonesia Satu dan Piala Kemerdekaan sama saja dengan turnamen lain seperti Bali Island Cup, Polda Jateng Cup, atau Sunrise Java Cup

“Senin (13/7), kami mengadakan rapat dengan Tim Transisi untuk mendiskusikan format turnamen (Piala Kemerdekaan, red). Setelah rapat, kami merasa tidak pas memandang Piala Kemerdekaan berlebih dibanding Bali Island Cup, Polda Jateng Cup, atau Sunrise Java Cup karena itu sama saja. Kalau Piala Indonesia bentuknya seperti itu, ya kami tidak akan melakukan verfikasi ke klub” jelas Heru, Rabu (15/7).

Sehingga, BOPI hanya akan memverifikasi penyelenggaanya dalam hal ini Mahaka Sports and Entertainmen untuk Piala Indonesia Satu dan Tim Transisi untuk Piala Kemerdekaan. Aspek yang akan diverifikasi terkait anggaran dan klub peserta.
Piala Presiden 6950181203592667862

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!