blogkombecks
Sedang memuat...

Bali United Pusam Ikut Piala Indonesia Satu

 
Klub Sepakbola Bali United Pusam (BUP) pastikan ambil bagian dalam turnamen Piala Indonesia Satu yang digagas oleh promotor Mahaka Sports and Entertainment. Manajemen BUP sudah membulatkan tekat untuk mengikuti turnamen yang dijadwalkan digelar 15 Agustus mendatang.

Sebagai klub yang baru berdiri Bali United Pusam tidak mematok target muluk-muluk pada Piala Indonesia Satu karena saat ini klub berjuluk Serdadu Tridatu itu sedang membangun pondasi tim.

"Kalau target, kami tidak muluk-muluk. Tetap komitmen dengan owner bahwa tahun pertama membangun pondasi Bali United," terang Indra Sjafri, Pelatih Kepala Bali United Pusam.

Persiapan BUP untuk mengikuti turnamen sudah dimulai jauh-jauh hari dengan melakukan seleksi sejumlah pemain muda. Selain itu Bali United Pusam menjadi sedikit dari sekian banyak klub yang tetap konsisten berlatih pasca keluarnya sanksi FIFA.

“Saya berharap ada lompatan lebih baik dari harapan semula. Saya bersyukur tim tetap berjalan. Tapi, saya pikir tim lain tetap baik karena pemain tetap berlatih walau di luar klub,” tambah pelatih asal Pesisir Selatan, Sumatera Barat ini.

Dalam turnamen ini, menurut Indra Sjafri, yang terpenting adalah bagaimana turnamen ini menjadi ajang mematang skuad muda yang dimiliki oleh BUP agar semakin baik sesuai yang diharapkan. "Kami akan mempergunakan untuk mencari dan memberi kesempatan ke pemain-pemain muda yang ada," kata Indra Sjafri.

Turnamen ini akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Bali United Pusam. Pasalnya turnamen ini diikuti oleh tim-tim besar ISL seperti PSM Makassar, Persija Jakarta, Gresik United, Persela Lamongan, Persebaya, PBR, Mitra Kukar, dan Persib Bandung.
Piala Presiden 6217691599726404706

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!