blogkombecks
Sedang memuat...

Imam Nahrawi Persilahkan Roy Suryo Lapor ke Polisi

Menpora Imam Nahrawi


Beberapa hari yang lalu Roy Suryo mengatakan kepada publik bahwa rekaman percakapan pengaturan skor dengan bandar judi asal Malaysia merupakan rekayasa, alias sengaja dibuat-buat dan dilakukan di lantai 3 kantor Kemenpora.

Sikap Roy Suryo ini mendapat cibiran dari Menpora Imam Nahrawi. Imam Nahrawi menganggap pakar telematika yang pernah tertipu ketika belanja online shop ini cari panggung dan menari digendang orang lain.

"Itu 'kan lagi cari panggung dia, kan itu sudah lama. Kalau cari panggung lebih baik lah. Kalau ada kemampuan seperti itu (telematika, red), harusnya dari dulu mafia sepakbola terungkap. Ke mana saja kemarin-kemarin?" kata Imam Nahrawi. 

Lebih lanjut Imam menyarankan agar Roy Suryo tidak menari di gendang orang lain. "Saya minta ke Bapak Roy, jangan mau menari di gendang orang lain. Masa orang lain main gendang dia ikutan joget segala." pungkas Imam Nahrawi.

Selain mengancam akan somasi Roy Suryo, Imam Nahrawi juga mempersilahkan Roy Suryo untuk melaporkan kepada polisi. "Silakan saja Pak Roy Suryo melapor ke polisi, terkait dugaan pengaturan skor itu," kata Imam Nahrawi, Sabtu (4/7/2015).
Timnas Indonesia U-23 8053958242724237566

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!