blogkombecks
Sedang memuat...

Kiper Singapura Hassan Sunny Tampil Memukau di Thai Premier League


Aksi gemilang kiper asal Singapura, Hassan Sunny, bersama klubnya Army United yang berkompetisi di Thai Premier League (TPL)menuai pujian dari bayak pihak. Tentunya ini berkat penampilan gemilang kiper berusia 31 tahun itu dalam mengawal gawang klubnya.

Tak tanggung-tanggung, ia mampu clean-sheet menghadapi tim kuat Suphanburi dua laga pada Thai Premier League dan Piala FA Thailand dengan skor berturut-turut, 1-0 dan 2-0. Pemain Suphanburi kesulitan menjebol gawang Hassan Sunny.

Pujian langsung dilayangkan Presiden Suphanburi Warawut Silpa-archa kepada Hassan Sunny. Menurutnya, Hassan adalah penjaga gawang terbaik yang pernah ia temui. "Saya menyerah pada Hassan Sunny. Dia merupakan penjaga gawang terbaik yang pernah saya temui. Army United sangat beruntung bisa mendapatkan kiper berpotensi seperti dia," kata Warawut Silpa-archa

Hassan memilih untuk merendah ketika pujian dilayangkan kepadaya. "Ini bukan hanya karena kerja keras saya, tapi seluruh tim dan tim yang sangat bekerja keras di pertahanan. Sebuah keberuntungan untuk bisa mengalahkan mereka, dan semoga kami bisa berkembang dari sini," kata Hassan.

Lebih lanjut Warawut Silpa-archa menjelaskan, seharusnya pada laga ini pemainnya bisa mencetak satu atau dua gol jika buka Hassan yang menjadi kipernya. "Laga seperti ini adalah laga di mana kami seharusnya bisa mencetak satu atau dua gol jika bukan dia kipernya. Dia terlalu kuat untuk kami," lanjut Warawut Silpa-archa.

Tak ingin terlihat inferior, Warawut menebar ancaman terhadap kiper Singapura itu. Warawut menjanjikan akan mendatangkan ancaman yang lebih jika striker asal Indonesia Sergio Van Dijk sudah bisa dimainkan. "(Sergio )Van Dijk dan Carmelo (Gonzalez) saat ini masih cedera. Jadi selanjutnya, bersiaplah Sunny, kami harus berjuang lagi." kata Warawut.
Thai Premier League 5181129925332112483

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!