blogkombecks
Sedang memuat...

Pembagian Grup Piala Kemerdekaan Berubah Karena Alasan Keamanan


Tim Transisi akhirnya mengubah pembagian grup Piala Kemerdekaan dengan alasan keamanan. Rivalitas suporter PSS Sleman dan Persis Solo membuat Tim Transisi harus memisahkan dua tim ini. Persis kini di Grup C dan PSS Sleman di Grup D.


Menurut Pokja Komunikasi Tim Transisi, Cheppy T Wartono, perubahan dilakukan setelah melakukan komunikasi intens dengan pihak kepolisian dan manajemen klub. Melihat perseteruan panas suporter Persis dan PSS Sleman, pemisahan dianggap perlu untuk dilakukan.

“Kami melakukan perubahan karena ada masukan dari kepolisian. Selain itu, kami juga mempertimbangkan perubahan agar persaingan juga menarik,” tegas Cheppy, Selasa (15/7).

Sebelumnya baik PSS Sleman maupun Persis Solo tergabung di Grup D.  Persis akhirnya dipindahkan ke Grup C dan tergabung bersama Persinga Ngawi, Persibangga Purbalingga, Persiba Bantul, PSIR Rembang, dan PPSM Magelang.

Sedangkan PSS Sleman tetap di Grup D tergabung bersama Persepam MU, Madiun Putra, Persekap Kota Pasuruan, Persatu Tuban, dan Persebo Bondowoso yang awalnya di grup C.

Piala Kemerdekaan akan digelar pada 1 Agustus mendatang. Turnamen ini menggunakan format Home Tournament dengan PSMS Medan, Perserang Serang, Persepam MU dan Persis Solo sebagai tuan rumah masing-masing grup.
Piala Kemerdekaan 4977514831816398945

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!