blogkombecks
Sedang memuat...

Persegres Gresik United Wait and See Tak Ingin Ditendang Federasi

Klub Persegres Gresik United belum memutuskan untuk mengikuti turnamen apapun, termasuk Piala Indonesia Satu yang digelar oleh Mahaka Sports. Manajemen PGU masih menunggu surat rekomendasi dari PSSI.



Manajer PGU Bagoes Cahyo Yuwono hingga saat ini masih menunggu surat resmi dari PSSI dan belum ada rencana untuk berangkat ke Jakarta. “Kami hanya menunggu surat resmi dari PSSI sehingga belum ada rencana untuk datang ke Jakarta,” ujar Bagoes Cahyo Yuwono di Gresik. 

Selain itu, PGU juga menunggu respon tim ISL lainnya terhadap turnamen ini, jika banyak yang tidak ikut serta maka PGU juga memutuskan untuk tidak ikut. Pilihan ini tentu diambil agar PGU tetap berada dijalan aman dan tidak ingin salah jalan yang bisa berakibat ditendang dari federasi.

“Bagaimanapun, tim Laskar Joko Samudro tak ingin ditendang oleh federasi, dalam hal ini PSSI. Kami kemungkinan akan ikut dan datang ke Jakarta setelah ada kepastian. Kami akan memastikan ikut setelah last minute saja,” tegasnya.

Sementara itu, sponsor Piala Indonesia Satu Mahaka Sports berencana mengundang tim-tim ISL ke Jakarta pekan depan untuk membahas jadwal turnamen hingga fee untuk klub-klub ISL.
Piala Presiden 5561462871735801481

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!