blogkombecks
Sedang memuat...

Presiden UEFA Michel Platini Mencalonkan Diri Jadi Presiden FIFA


Presiden UEFA Michel Platini Mencalonkan Diri Jadi Presiden FIFA. Deklarasi ini disampaikan Platini beberapa waktu yang lalu pada situs resmi UEFA. Ia mengatakan telah mempertimbangkan dengan baik keputusan ini dan menyatakan telah mendapat dukungan dari banyak pihak.

"Ini adalah sangat pribadi, keputusan yang hati-hati, di mana saya mempertimbangkan masa depan saya dan masa depan sepak bola. Saya juga mengikuti harga diri, dukungan, dan dorongan dari banyak pihak yang telah ditunjukkan kepada saya," kata Platini.

Platini juga menjelaskan bahwa inilah momentum tepat baginya, yang telah ia tentukan sendiri, untuk membentuk masa depan FIFA. "Ada saat-saat dalam hidup ketika kita harus mengambil nasib ke tangan kita sendiri. Saya di salah satu momen yang menentukan pada titik dalam hidup saya dan dalam acara-acara yang membentuk masa depan FIFA," tambahnya.

Platini adalah kandidat kuat pengganti Sepp Blatter, bahkan pada kongres FIFA terakhir sempat juga dikabarkan akan mencalonkan diri. Terakhir, Platini juga berjanji akan bekerja tanpa kenal lelah untuk sepakbola. "Mr Platini berjanji akan bekerja tanpa kenal lelah untuk sepak bola," janjinya.
Internasional 422213261721433623

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!