blogkombecks
Sedang memuat...

PS Kwarta Gantikan PSPS Pekanbaru di Piala Kemerdekaan


PSPS Pekanbaru akhirnya dicoret dari Piala Kemerdekaan yang digagas Tim Transisi. Keputusan ini disampaikan Pokja Komunikasi Tim Transisi, Cheppy Wartono.

“Kami verifikasi sendiri. Hanya satu saja yang tereliminasi yaitu PSPS Pekanbaru, ada persyaratan yang belum terlengkapi,” kata Cheppy.

Klub berjuluk Asykar Bertuah itu tak lolos verifikasi karena gagal melengkapi syarat-syarat yang ditetapkan Tim Transisi diantaranya adalah akte notaris klub atau PT, SK pengesahan PT dari Menkumham, NPWP, dan surat pernyataan bahwa klub tersebut akan memenuhi hak-hak pemain selama turnamen.

“Ada yang tak dilengkapi, dari syarat akte notaris klub atau PT, SK pengesahan PT dari Menkumham, NPWP, dan surat pernyataan bahwa klub tersebut akan memenuhi hak-hak pemain selama turnamen,” lanjut Cheppy.

Sebagai gantinya, satu tim cadangan, PS Kwarta Deli Serdang masuk menggantikan tim tersebut dan langsung tergabung di grup A. PS Kwarta dipilih karena sudah memenuhi persyaratan yang ditentukan. Piala Kemerdekaan dijadwalkan akan digelar Agustus mendatang.
PSPS Pekanbaru 3683551840358121216

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!