blogkombecks
Sedang memuat...

Arema Bantah Dekati Gelandang Ronald Fagundez

Gagal merekrut pemain sayap Semen Padang, Esteban Vizcarra, Arema dikabarkan masih mengincar pemain asing lainnya. Nama yang muncul adalah Ronald Fagudez.

Kabar ini diungkap oleh Fagundez sendiri beberapa waktu lalu yang menyatakan sudah sepakat dengan Arema untuk bermain di Piala Presiden. Tak hanya itu ia mengklaim sudah mengantongi izin dari klub terakhirnya, PSIS Semarang. Namun pernyataan ini langsung dibantah oleh Arema lewat Media Officer Sudarmaji.
 
“Fagundez tidak ke Arema, meski Arema membutuhkan dua pemain asing (pengganti Sengbah Kennedy dan Abblode Rudy, red) tetapi nama Fagundez tidak termasuk di daftar kami,” kata Sudarmaji.

Namun Sudarmaji juga enggan menyebutkan siapa pemain asing yang akan menjadi pengganti Sengbah Kennedy dan Abblode Rudy. Sudarmaji mengatakan pemain tersebut akan diumumkan secara terbuka ketika sudah sampai di Malang.

"Siapa pemain itu? Tunggu saja ke depan siapa yang akan datang karena manajemen juga pasti akan mengumumkan secara terbuka siapa pemain baru Arema itu, ketika dia sudah tiba di Malang," terang Sudarmaji.

Aksi bungkam juga dilakuakn oleh General Manajer Arema, Ruddy Widodo. Dirinya hanya memberikan syarat, jika pemain yang datang statusnya aman buat Arema, baik secara administrasi ataupun keuangan.

Sebelumnya Arema gagal mendatangkan Esteban Vizcarra dari Semen Padang karena pemain tersebut saat ini sedang dalam masa pemulihan cedera dan dipastikan tidak akan bisa tampil di Piala Presiden.
Piala Presiden 7598749203325493086

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!