blogkombecks
Sedang memuat...

Johor Darul Takzim Juara Liga Super Malaysia 2015

 Malaysia Super League (MSL) 2015 berakhir dengan Johor Darul Takzim keluar sebagai juara. Meski kalah pada laga terakhir, poin klub berjuluk Harimau Selatan ini sudah tidak terkejar oleh pesaing terdekat Pahang FA, karena juga kalah pada laga terakhir. Padahal Selisih poin antara keduanya hanya dua.



Penentuan juara Liga Super Malaysia akhirnya harus ditentukan hingga pertandingan akhir yang diperebutkan oleh Johor DT dan Pahang FA. Sama-sama harus menjalani laga tandang, keduanya harus tumbang atas tuan tumah. Johor DT akhirnya merengkuh juara unggul dua poin dari Pahang.

Main di Stadion Selayang, Johor DT gagal memetik poin setelah dikalahkan tuan rumah Felda United dengan skor 2-1. Gol tuan rumah dicetak oleh Shahrul Saad dan Indra Putra Mahayuddin, sedangkan Johor DT dapat satu gol melalui Luciano Figueroa.

Beruntung Terengganu FA meraih kemenangan 3-1 atas Pahang FA di Stadion Sultan Mizan. Dengan hasil ini Pahang gagal menyalip Johor ditikungan terakhir.  Sementara itu,peringkat ketiga ditempati oleh Selangor FA klub yang kini diperkuat Andik Vermansyah.

MSL memberikan hadiah senilai 750 ribu ringgit Malaysia atau setara 2,5 miliar rupiah untuk juara Johor DT. Pahang sebagai runner-up berhak atas uang senilai 500 ribu ringgit Malaysia yang senilai 1,5 miliar rupiah. Sedangkan Selangor diperingkat ketiga mendapatkan hadiah uang 300 ribu ringgit Malaysia atau sebanyak 1 miliar rupiah.
Selangor FA 7599594842636306955

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!