blogkombecks
Sedang memuat...

Mantan Pelatih Semen Padang Jafri Sastra Berlabuh ke Mitra Kukar

Jafri Sastra akhirnya resmi menangani Mitra Kukar, Minggu (16/5/2015). Mantan pelatih Semen Padang ini akan menggantikan posisi Scott Cooper di tim berjuluk Naga Mekes yang memilih hengkang pasca dihentikannya ISL.
Pelatih Jafri Sastra
Jafri mengaku sudah berada di Markas Mitra Kukar dan diminta manajemen untuk menyiapkan tim mengikuti Piala Presiden 2015. "Saya baru sampai tadi malam. Pihak manajemen meminta saya untuk menyiapkan tim untuk Piala Presiden 2015," kata Jafri.

Jafri menjelaskan kontraknya bersama Mitra Kukar baru sebatas ajang Piala Presiden, belum ada kepastian kontrak jangka panjang. "Kontraknya jangka pendek hanya untuk Piala Presiden 2015 terlebih dahulu. Kalau jangka panjangnya, saya belum tahu," lanjutnya.

Jafri Sastra langsung memimpin latihan Mitra Kukar yang masih dihuni oleh wajah-wajah lama yang bermain di ISL 2015. Walau baru 10 pemain yang berkumpul, tampak wajah antusias dari pemain menyambut kedatangan pelatih baru mereka.

"Hari ini saya sudah menggelar latihan bersama pemain, tapi baru ada sepuluh orang yang berkumpul. Pemain lainnya akan berkumpul besok," ucap Jafri

Dengan komposisi pemain yang sama dengan musim lalu, karena manajemen menginginkan demikian, Jafri Sastra fokus pada progam fisik, teknik, dan strategi dalam bertanding. "Manajemen menyarankan saya untuk menggunakan pemain lama. Jadi, totalnya ada sekitar 21-22 pemain yang akan menghadapi Piala Presiden 2015," ujar Jafri.

Di Semen Padang FC prestasi Jafri Sastra terbilang sangat bagus dengan mampu mengantarkan tim kebanggaan Urang Awak itu hingga ke perempat-final AFC Cup 2013. Namun performa buruk yang ditampilkan anak asuhnya selama pramusim 2015 membuat manajemen mendepak pelatih asal Payakumbuh itu.

Pertandingan pertama Jafri Sastra bersama Mitra Kukar adalah menghadapi Bali United pada 3 September 2015 di Grup C Piala Presiden. Penghuni Grup C lainnya adalah Persita Tangerang dan Persija Jakarta.

Piala Presiden 5814394743070948562

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!