blogkombecks
Sedang memuat...

Pemain Semen Padang Vendry Mofu dan Nur Iskandar Dipinjam Persija Jakarta

Kiri-kanan: Titus Bonai, Nur Iskandar, dan Vendry Mofu
Persija kedatangan dua pemain baru yang sudah tidak asing lagi disepakbola nasional. Mereka adalah Vendry Mofu dan Nur Iskandar, dua pemain Semen Padang FC. Keduanya dipinjam oleh Persija khusus untuk Piala Presiden dan sudah mulai berlatih di lapangan Yon Zikon 14 Jakarta, Jumat (21/8).

Menurut pelatih Persija Rahmad Darmawan Vendry Mofu dan Nur Iskandar adalah dua pemain yang dinilai cocok untuk menutupi kekurangan Persija.

"Kami melihat memang ada kekurangan di beberapa posisi. Kami lihat Vendry Mofu dan Muhammad Nur Iskandar tepat untuk posisi itu, karena itu kami datangkan," kata pelatih Persija, Rahmad Darmawan.

Sebelumnya sempat terjadi mogok main dari para pemain Persija karena belum adanya kejelasan gaji. Namun setelah ada jaminan dari manajemen mereka mulai berlatih kembali.

Saat ini Persija tidak hanya berburu striker lokal, Persija juga akan mendatang striker dan gelandang yang berasal dari luar. Sementara itu pemain Persija lainnya Ramdani Lestaluhu dan Andritany Ardhiyasa juga sudah ikut dalam latihan.

"Tidak hanya striker (lokal, red), kami akan kedatangan dua pemain lagi yang berposisi sebagai striker dan gelandang. Kemungkinan keudanya pemain asing," kata Rahmad Darmawan.

Pemain Semen Padang lainnya yang dikabarkan diincar Arema, Esteban Vizcarra, hingga saat ini belum ada kejelasan apakah pindah dengan status pinjaman atau putus kontrak karena pemain bersangkutan belum bicara dengan manajemen. Vizcarra baru menyampaikan keinginannya lewat media sosial.
Piala Presiden 4296374745210387151

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!