blogkombecks
Sedang memuat...

Persita Datangkan Raphael Maitimo Persiba Incar Markus Haris Maulana

Markus Haris Maulana Saat Berkostum Timnas

Persita Tangerang terus membangun kekuatan menjelang bergulirnya Piala Presiden 2015. Terbaru klub berujuluk Pendekar Cisadane ini mendatangkan Raphael Maitimo, pemain tengah naturalisasi.

Kabar ini diumumkan Persita disitus resmi mereka. Maitimo akan menjadi bagian penting tim yang dilatih Bambang Nurdiansyah tersebut. Saat ini kebanyakan pemain Persita berasal dari jebolan tim U-21.

Sebelumnya Persita sudah mendatangkan bek asing Luis Edmundo Duran dan gelandang asal Iran, Javad Moradi. Dua pemain ini sudah tidak asing lagi bagi Laskar La Viola, karena sudah pernah memperkuat tim ini sebelumnya.

Sementara itu, kontestan Piala Presiden lainnya Persiba Balikpapan juga tengah sibuk membangun tim. Dikabarkan pelatih Edward Tjong ingin merekrut mantan kiper timnas Markus Haris Maulana.

Saat ini Persiba memang tengah mengalami kendala di penjaga gawang. Sebelumnya Persiba mendapat penolakan dari Endra Prasetya dan Teguh Amiruddin, kini Persiba mulai mengincar Markus.

Sebenarnya Persiba masih memiliki kiper kawakan, Effendi. Tapi sejauh ini menampilannya belum memuaskan Edward Tjong. Selain Markus, Persiba juga menunggu perkembangan mantan kiper PSGC Ciamis, Riki Bagja.
Piala Presiden 1189195401931946456

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!