blogkombecks
Sedang memuat...

PSMS Medan Raih Kemenangan Kedua Persis Solo Hanya Bermain Imbang

Piala Kemerdekaan 2015
Klub berujuluk Ayam Kinantan PSMS Medan berhasil meraih kemenangan kedua di Grup A Piala Kemerdekaan setelah menumbangkan Persires Sukoharjo dengan skor 5-2. Pada laga sebelumnya PSMS meraih kemenangan atas Persitara.

Bermain dikandang sendiri di Stadion Teladan, PSMS masih terlalu tangguh untuk klub yang sering berpindah kandang, Persires.

Lima gol kemenangan PSMS Medang pada turnamen yang digelar oleh Tim Transisi buatan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tersebut dicetak oleh  Legimin Raharjo pada menit ke-10, Tambun Dibty Naibaho pada menit ke-44 dan 54', Aldino Herdianto pada menit ke-74, dan Erwin Ramdani pada menit ke-77.

Sedangkan dua gol Persires di cetak oleh Muhammad Isnaini pada menit ke-41 dan Rachman Purwanto pada menit ke-79. Hasil ini mengantarkan PSMS Medan memuncaki klasemen Grup A dengan 6 poin.

Sementara itu pada pertandingan lain, Persis Solo harus puas bermain imbang tanpa gol menghadapi PSIR Rembang dalam lanjutan Grup C. Dengan hasil ini, Persis Solo tertahan diperingkat keempat klasemen dengan satu poin.
PSMS Medan 2901621165080880346

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!