blogkombecks
Sedang memuat...

PSS Sleman Tumbangkan Madiun Putra FC di Piala Kemerdekaan

Piala Kemerdekaan 2015

PSS Sleman meraih tiga poin pertama mereka dalam lanjutan Gup D Piala Kemerdekaan, Selasa (18/8/2015) setelah mengalahkan Madiun Putra FC dengan skor 1-0 di di Stadion Wilis. Gol kemenangan Super Elang Jawa dicetak oleh Agung Suprayogi.

Bermain dihadapan pendukung sendiri, PSS Sleman sempat kesulitan menerobos lini pertahanan Madiun Putra. Sebuah peluang emas baru tercipta pada menit le-14, namun masih bisa dimentahkan pertahanan Madiun.

Peluang emas kedua diperoleh Agung Suprayogi pada menit ke-28. Lewat sundulan, Agung mengancam gawang Madiun Putra, tapi masih berhasil digagalkan kiper Madiun. Sempat saling serang menjelang berakhirnya babak pertama, namun skor tetap imbang 0-0.

Babak kedua menjadi momen kebangkitan bagi PSS Sleman. Melancarkan serangan yang lebih gencar dari babak pertama, pada menit ke-64 Agung Suprayogi akhirnya berhasil memecah kebuntuan.

Madiun Putra merespon gol ini dengan memasukan Agus Yulianto untuk lebih menekan pertahanan PSS. Namun kokohnya pertahanan Super Elang Jawa membuat tak ada gol tercipta untuk tim tamu. Hingga pertandingan usai skor 1-0 untuk kemenangan PSS tetap bertahan.
PSS Sleman 2724418261744470268

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!