blogkombecks
Sedang memuat...

TA Musafri Sudahi Perburuan Sriwijaya FC

Talaohu Abdul Musafri.

Talaohu Abdul Musafri menjadi pemain terakhir dalam perburuan pemain Sriwijaya FC untuk didaftarka di Piala Presiden. TA Musafri datang ke Palembang dengan status pemain pinjaman dari Barito Putra.

Dengan demikian, sudah tiga pemain baru yang didatangkan SFC. Dua pemain lainnya adalah Yu Hyun Koo pinjaman dari Semen Padang dan Syaiful Indra eks pemain Persija Jakarta.

Tambahan tiga pemain ini dirasa cukup dan sesuai dengan rekomendasi pelatih.  "Kami rasa sudah cukup, karena ini juga atas rekomendasi pelatih," kata Faisal Mursyid, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri.

Saat ini, terang Mursyid, seluruh pemain sudah didaftarkan kepada pihak Mahaka Sport and Entertainment selaku promotor kompetisi. Mereka tinggal berangkat menuju Malang pada Minggu besok. Sedangkan pertandingan awal pada babak penyisihan Grup B melawan PSGC Ciamis berlangsung Selasa, 1 September 2015.

Sebelumnya, Sriwijaya berharap dapat menggunakan pemain asal Kamerun, Theodore Marius Ngom Totto. Totto sudah menjalani latihan beberapa hari lalu di Jakabaring. Belakangan, nama Totto dihapus, karena pemain berkebangsaan Kamerun ini terganjal dengan kartu izin tinggal sementara (KITAS). Padahal pemain ini sudah merumput di Divisi Utama selama empat tahun.
Sriwijaya FC 6280771258683716901

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!