blogkombecks
Sedang memuat...

Delapan Klub Pastikan Lolos ke Perempat Final Piala Presiden


Babak penyisihan grup Piala Presiden selesai yang ditandai dengan kemenangan telak Persib Bandung atas Martapura FC dengan skor 4-0, Kamis (10/9/2015) malam.

Dengan demikian delapan klub yang memastikan tempat mereka di perempat final adalah Pusamania Borneo FC, PSM Makassar, Persib Bandung, Bali United, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Arema Cronus, dan Persebaya United.

Pada babak perempat final, Mahaka Sports selaku penyelenggara akan menerapkan sistem baru, dimana 8 tim yang lolos akan diadu dengan format kandang-tandang.

Keputusan ini diambil setelah pertemuan terakhir antara penyelenggara dengan perserta beberapa waktu lalu. Penentuan lawan akan diundi kembali tanpa melihat status juara grup atau runner-up. Pelaksanaan undian akan dilangsungkan Jumat, 11 September 2015.

Dengan sistem ini, maka setiap klub akan menjalani tiga laga kandang dan tiga laga tandang. Dua klub terbaik dari setiap grup akan lolos ke babak semifinal.

Akibat perubahan format babak delapan besar ini dipastikan jadwal pertandingan juga akan mengalami perubahan. Namun besar kemungkinan perubahan jadwal baru akan diumumkan usai undian yang akan dilangsung besok (11/9/2015)
Piala Presiden 1605457516795035844

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!