blogkombecks
Sedang memuat...

Gagal Datangkan Henry Njobi Elad Martapura FC Bidik Aldi Rinaldi


Gagal mendatang stoper asing asal Kamerun, Henry Njobi Elad karena terganjal masalah Kartu Izin Tenaga Kerja Tetap atau Terbatas (KITAS), Martapura FC mengalihkan perhatian kepada bek Semen Padang, Aldi Rinaldi.

Aldi Rinaldi adalah pemain yang dinilai cocok oleh Pelatih Kepala Frans Sinatra Huwae untuk menggantikan posisi yang urung diisi Njobi Elad. Frans juga optimis timnya akan mendapat Aldi. Pemain yang pernah merumput bersama Persikabo Kabupaten Bogor itu merupakan alternatif tim untuk melengkapi amunisi di barisan belakang.

"Aldi akan merapat, dia kita rekrut untuk menambah pemain di barisan belakang. Apalagi Elad sudah dipastikan tidak bisa diturunkan karena terganjal Kitas," ujar Frans.

Aldi Rinaldi adalah salah satu dari 10 pemain Semen Padang yang tersisa. Dari 20 pemain yang masih terikat kontrak, 10 lainnya sudah terlebih dahulu hijrah ke klub lain dengan status pinjaman. Sebelumnya Aldi Rinaldi pernah dipinjamkan ke Kalteng Putra pada 2014 lalu selama setengah musim.

Klub yang sedang meminjam pemain Semen Padang diantaranya adalah Mitra Kukar dengan empat orang pemain, Sae­pulloh Maulana, Eka Ram­dani, Hen­dra Adi Bayauw, dan Airlangga Sucipto. Persija Jakarta dengan tiga pemain, Ven­dry Mofu, Muhammad Nur Iskandar, dan Irsyad Mau­lana.

Jandia Eka Putra merapat ke Persiba Balikpapan. Yu Hyun-koo ke Sriwijaya FC, dan Ricky Akbar Ohorella ke Persiba Bantul.
Piala Presiden 2076535296142012985

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!