blogkombecks
Sedang memuat...

Google Tampilkan Jadwal dan Klasemen ISL di Hasil Pencarian

Hasil pencarian Google untuk kata kunci "Jadwal ISL".
Kabar gembira bagi Anda pecinta sepakbola, khususnya sepakbola nasional. Kini mesin pencarian paling populer Google menampilkan jadwal dan klasemen Liga Super Indonesia (ISL) di halaman hasil pencarian jika Anda mengetikan kata kunci tertentu.

Belum diketahui sejak kapan hadirnya fitur ini, secara tidak sengaja KBOLA mengetikkan beberapa nama klub Indonesia pada Jumat (11/9/2015) dinihari. Sebelumnya fitur serupa juga hadir selama Piala Dunia tahun lalu.
Hasil pencarian Google untuk kata kunci "Semen Padang FC".

Dan hasilnya adalah seperti gambar yang dapat Anda lihat pada halaman ini. Ketika anda mencoba mencari sesuatu dengan nama klub maka pada bagian paling atas halaman hasil pencarian Google akan menampilkan jadwal terdekat klub tersebut. Selain itu jika Anda klik panah kebawah akan tampil semua jadwal dan skor pertandingan.

Anda juga bisa langsung memasukan kata kunci "Jadwal ISL" atau "Liga Indonesia", maka pada bagian paling atas akan muncul jadwal lengkap ISL yang sangat detail tampil per pekan yang dapat anda geser. Selain itu, fitur ini juga menampilkan klasemen ISL jika anda mengetikkan "Klasemen ISL

Namun sayangnya, saat ini Liga Super Indonesia sedang vakum. Jika ISL sudah bergulir, fitur ini tentu akan sangat berguna. Berikut adalah beberapa screenshot hasil pencariannya:
Hasil pencarian Google untuk kata kunci "klasemen ISL".

Hasil pencarian Google untuk kata kunci "Persipura".
Liga Super Indonesia 3456119795430825674

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!