blogkombecks
Sedang memuat...

Jadwal Pusamania Borneo vs Persib Terancam Mundur Akibat Kabut Asap


Laga antara Pusamania Borneo FC menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan babak perempat final Piala Presiden 2015 terancam mundur akibat kabut asap yang melanda sebagian besar daerah di Kalimatan.

Saat ini cuaca di Samarinda, Kalimantan Timur, markas Pusamania Borneo sedang tidak bersahabat. Kabut asap sangat berbahaya bagi pemain. Mendengar kabar ini, pihak Persib mengaku tidak masalah dengan adanya kemungkinan pengunduran jadwal.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar maklum dengan masalah ini karena itu akibat bencana alam. “Situasi kaya gini, kalau ada diundur seperti itu wajar, enggak ada masalah, karena itu kan cuaca alam. Justru karena alam kita bisa maklumin,” kata Umuh.

Namun Umuh berharap panpel tetap menyiapkan segala hal terkait pertandingan untuk jaga-jaga jika nanti cuaca sudah bagus, pertandingan bisa dilangsungkan. “Mending cara yang aman di sana (Samarinda), dipersiapkan dulu nanti gimana-gimananya, kalau misal cuaca sudah bagus tinggal lanjut,” ujarnya.

Untuk menghadapi Pusamania Borneo 20 Septermber mendatang, Persib, menurut Pelatih Jajang Nurjaman akan membawa 18 pemain ke Samarinda, sementara lima pemain lainnya masih dalam tahap pemulihan.
Pusamania Borneo FC 6098119908470758359

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!