blogkombecks
Sedang memuat...

Optimis Atasi Persebaya Benny Dollo Waspadai Pedro Javier


Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo mewaspadai sejumlah pemain Persebaya United pasalnya kedua tim akan saling menyingkirkan di babak 8 besar Piala Presiden.

Persebaya United akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama yang akan dilangsungkan pada 20 September, pada 27 September giliran Sriwijaya FC yang akan menjadi tuan rumah.

Diantara pemain yang diwaspadai adalah Otavia Dutra, Evan Dimas, dan Pedro Javier. Namun perhatian khusus ditujukan kepada Pedro Javier. Pemain yang pertama kali merumput di Indonesia bersama Semen Padang FC ini mencetak 4 gol kemenangan Persebaya atas Persiba Balikpapan pada laga terakhir.

Namun pelatih yang akrab disapa Bendol itu menganggap empat gol Pedro tercipta berkat kelengahan pemain belakang Persiba Balikpapan. Bendol menilai kekuatan Persebaya merata dan dihuni pemain bagus.

“Kekuatan mereka merata dan banyak pemain bagus di sana seperti layaknya Otavio Dutra, Evan Dimas, atau Pedro Javier. Pedro Javier memang kualitas yang bagus, namun dalam pandangan saya, empat gol yang dicetaknya tersebut juga hasil dari kelengahan pemain belakang lawan Persebaya” ujar Benny Dollo.

Biar bagaimanapun Pedro tentu harus diwaspadai. Pemain ini sangat lihai mencari posisi dan pergerakannya sulit ditebak. Bendol berjanji akan mencari cara untuk mematikan pergerakan Pedro. “Tapi tentu saja itu merupakan evaluasi kami ke depan bagaimana cara mematikan pergerakannya,” lanjutnya.

Menghadapi Persebaya, Bendol optimis anak asuhnya bisa meraih hasil positif. Sebelumnya, Sriwijaya FC mampu menahan imbang Persebaya 1-1 dalam ajang turnamen SCM Cup di Stadion Haji Agus Salim Padang, Rabu (21/1/2015).  Bendol menganggap bertemu Persebaya adalah sebuah keuntungan bagi timnya.

“Bertemu Persebaya juga sebuah keuntungan karena saat di turnamen SCM Cup kami sudah saling bertarung. Saya rasa kekuatan mereka tidak akan jauh berubah. Saya amat yakin kami bisa mengatasi mereka,” tutupnya.
Sriwijaya FC 3048298535727124134

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!