blogkombecks
Sedang memuat...

Persebaya United dan Sriwijaya FC Sama-sama Optimis

Persebaya United dan Sriwijaya FC akan saling berhadapan di babak 8 besar Piala Presiden 2015. Bajul Ijo (julukan Persebaya) akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah leg pertama pada 20 September, sedangkan pada leg kedua pada 27 September giliran Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya) yang akan menjadi tuan rumah.

Beberapa hari menjelang leg pertama, kedua tim optimis bisa memenangkan laga. Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo optimis anak asuhnya akan meraih kemenangan pada leg pertama meskipun harus bertandang ke markas Persebaya.

Tak tanggung-tanggung, menghadapi Persebaya disebut Benny Dollo sebagai sebuah keberuntungan. Pasalnya pada pertemuan terakhir kedua tim di turnamen pramusim SCM Cup Sriwijaya sukses menahan imbang 1-1 Persebaya.

“Bertemu Persebaya juga sebuah keuntungan karena saat di turnamen SCM Cup kami sudah saling bertarung. Saya rasa kekuatan mereka tidak akan jauh berubah. Saya amat yakin kami bisa mengatasi mereka,” kata Benny Dollo.

Wajar jika SFC optimis menang atas Persebaya, walaupun Ferdinand Sinaga yang mencetak 1 gol ke gawang Persebaya ketika bermain imbang 1-1 di SCM sudah hengkang, mereka kini memiliki lini depan yang tak kalah mentereng. Sriwijaya kini diperkuat Trio BMW -  Titus Bonai, TA Musyafri, dan Patrich Wanggai.

Persebaya tentu tidak mau dipermalukan dihadapan pendukungnya sendiri. Saat ini mereka memiliki striker tajam yang siap menggetarkan gawang SFC, Pedro Javier. Menghadapi Persiba Balikpapan pemain asal Paraguay ini sukses mencetak empat gol kemenangan 4-1 Persebaya.

Menanggapi hasil imbang 1-1 di SCM Cup, Sekretaris Persebaya United, Rahmad Sumanjaya beralasan saat itu timnya sedang krisis striker berbeda dengan tim sekarang. "Kekuatan tim kami saat SCM Cup beda jauh, karena saat itu kami kekurangan striker," kata Rahmad.

SFC tak lagi diperkuat Ferdinand Sinaga, Persebaya optimis bisa memenangkan pertandingan. “Mereka saat ini kehilangan Ferdinand Sinaga. Pemain lain tak ada perubahan. Kami harus bisa memenangkan laga itu,” lanjut Rahmad.
Sriwijaya FC 2946127996655432591

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!