blogkombecks
Sedang memuat...

Persepam Madura United Lolos ke Semifinal Piala Kemerdekaan


Persempam Madura United memastikan satu tempat di semifinal setelah meraih kemenangan 5-1 atas Kalteng Putra FC pada laga perempat final yang dilangsungkan Sabtu (29/8/2015).

Kemenangan ini membuka harapan bagi Persepam Madura United untuk meraih juara. Pelatih Jaya Hartono mengaku timnya siap untuk meladeni tim manapun untuk mewujudkan target tersebut. “Target kami juara, tapi tetap, konsentrasi kami tahap demi tahap, dan kami siap meladeni tim manapun," kata Jaya Hartono
 
Target ini dianggap sangat realistis bagi Persepam. Menurut seorang pengamat sepak bola lokal Madura, Taufik El Shahrawy, Persepam adalah tim paling siap dibandingkan klub lainnya dalam Piala Kemerdekaan.

“Jadi kalau Persepam tidak juara justru rugi. Momen ini adalah saat yang tepat bagi publik Madura untuk membuktikan bahwa sepak bola Madura, layak bersaing di kancah nasional. Dan perlu diketahui, publik sepakbola Madura saat ini sangat mengharapkan trofi juara untuk bisa mereka banggakan,” terang Taufik.

Data statistik Persepam selama partisipasi mereka di Piala Kemerdekaan memang sangat memungkinan untuk meraih juara. Sejauh ini Persepam MU sudah mencetak 14 gol dan hanya kebobolan 3 gol. Selain itu, Persepam selalu meraih kemenangan dari babak grup hingga babak perempat final.

Tim berjuluk Sape Ngamok itu, sukses melaju ke babak perempat final dengan status sebagai juara grup D dengan meraih poin sempurna, 15 poin. Poin tersebut berkat 5 kali kemenangan berturut-turut dengan melesakkan 9 gol dan hanya kebobolan 2 gol.

Masing-masing menang 0-2 saat melawan PSS Sleman, Sabtu (15/8). Menang tipis 1-2 atas Persatu Tuban, Rabu (19/8). Kalahkan Persebo Bondowoso, 2-0, Jum’at (21/8). Menang 2-1 atas Persekap Pasuruan, Senin (24/8). Serta menang tipis 0-1 atas tim tuan rumah Madiun Putra, Kamis (27/8) kemarin.

Lolos sebagai juara grup pada babak kualifikasi grup D. Persepam-MU ditantang runner up grup A, Kalteng Putra FC. Terakhir, pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (29/8), Persepam MU sukses membantai tim Kalteng dengan skor telak 5-1.
Piala Kemerdekaan 8024025387400834162

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!