blogkombecks
Sedang memuat...

Semifinal dan Final Piala Kemerdekaan Disiarkan TVRI dan Trans7


Kabar gembira bagi para pecinta sepakbola tanah air. Babak semifinal Piala Kemerdekaan yang digelar Tim Transisi akan disiarkan secara langsung di TVRI, sementara babak final disiarkan Trans7.

Hal ini disampaikan oleh Zuhair Misrawi, Anggota Pokja Tim Transisi Kemenpora. Tim Transisi ingin antusiasme yang lebih besar dari masyarakat Indonesia. Dengan alasan tersebut, Tim Transisi kemudian menggandeng dua stasiun nasional, TVRI dan Trans 7.

Alasan pemilihan TVRI menurut Zuhair adalah karena memiliki jaringan yang luas sehingga bisa menjangkau seluruh Indonesia. Sementara Trans7 paling tertarik menyiarkan laga final.

"Kami ingin mengambil perhatian dan antusiasme masyarakat. TVRI punya jaringan yang luas dan memungkinkan untuk menyiarkan pertandingan ke seluruh Indonesia. Kalau Trans7 memang mereka yang paling tertarik untuk menyiarkan laga final," kata Zuhair

Empat tim diantaranya PSMS Medan, Persepam Madura United, Persiba Bantul, dan Persinga Ngawi akan saling jegal berebut tiket final turnamen yang digagas Tim Transisi Kementerian Pemuda dan Olahraga ini. Semifinal sendiri akan digelar pada Rabu dan Kamis, 9-10 September 2015. Sedangkan, final akan digelar pada 13 Septermber.

Pada hari pertama akan mempertemukan PSMS Medan menghadapi Persepam Madura United. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Laga Persinga Ngawi menghadapi Persiba Bantul akan dilangsungkan pada hari berikutnya di stadion yang sama.
Piala Kemerdekaan 657232316792427271

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!