blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Tumbangkan PSM 2-1 di Padang


Pemuncak klasemen sementara Liga 1 Gojek-Traveloka, PSM Makassar harus pulang dengan tangan hampa usai kalah 2-1 dari tuan rumah Semen Padang pada lanjutan Liga 1 yang dilangsungkan di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (8/6/2017) malam.

Dua gol kemenangan Semen Padang dicetak oleh Vendry Mofu pada menit ke-40 dan Tambun Naibaho pada menit ke-51. Sedangkan gol PSM dicetak oleh Romario pada menit ke-34.

Menghadapi PSM Makassar tim favorit juara, Semen Padang mengusung misi wajib menang untuk menjaga gengsi di kandang sendiri. PSM yang memiliki pemain asing terbaik di Liga 1 saat ini masih kokoh dipuncak klasemen dengan 20 poin. Tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini baru menelan satu kekalahan dari 10 laga yang dijalani. Terakhir mereka melumat Persipura Jayapura 5-1.

Semen Padang yang bermain menekan justru tertinggal terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Romario. Namun keunggulan bagi tim tamu tak bertahan lama. Enam menit kemudian gol penyama skor lahir dari tandukan Mofu.

Meski sempat tertekan Semen Padang berhasil berbalik unggul pada menit ke-51 berkat gol yang dicetak Tambun Naibaho. PSM yang tak ingin kehilangan poin mencoba menggempur pertahanan Semen Padang. Namun baiknya penampilan Randi dibawah mistar Semen Padang membuat skor 2-1 tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini sangat merugikan bagi PSM Makassar, meski posisi puncak masih aman, jarak mereka dengan pesaing terdekat Madura United kini tinggal satu poin dengan jumlah pertandingan yang sama.

Bagi Semen Padang ini adalah titik kebangkitan mengingat lawan yang dihadapi adalah pemuncak klasemen. Tambahan tiga poin ini menjauhkan Semen Padang dari zona degradasi. Kabau Sirah naik ke peringkat 11 klasemen dengan 14 poin. Hanya kalah produktivitas gol dari dua peringkat diatas Sriwijaya FC dan Borneo FC yang memiliki poin sama.
Semen Padang FC 4399296794218532299

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!