blogkombecks
Sedang memuat...

ISL 2015/2016 Siap Digelar Divisi Utama Akan Menyusul


PT. Liga Indonesia menyatakan siap untuk segera menggelar Liga Super Indonesia dan Divisi Utama 2015/2016. Keputusan ini diambil menyusul keluarnya keputusan PTUN yang memenangkan gugatan PSSI atas surat pembekuan yang dikeluarkan Kemenpora.

Berdasarkan keputusan PTUN per 14 Juli 2015, Kemenpora diwajibkan untuk segera mencabut surat pembekuan PSSI. Namun hingga saat ini surat pembekuan itu belum dicabut.

"Liga Indonesia dalam posisi siap menggelar kompetisi lagi. Sebelumnya memang telah kami rencanakan untuk memutar kompetisi mulai September atau Oktober 2015," kata Sekretaris PT LIGA Indonesia Tigorshalom Boboy

Namun Tigor mengaku keputusan ini sebenarnya sudah diambil jauh sebelum keluarnya keputusan PTUN. "Waktu RUPS Luar Biasa di Jakarta, Mei lalu, juga diputuskan yang akan mengelar kompetisi ISL itu di bulan-bulan tersebut. Oktober maksimal kami geber kick-off ISL 2015/2016," kata Tigorshalom.

Sementara itu, masih menurut Tigor, Divisi Utama akan segera menyusul setelah ISL digelar. "Untuk kompetisi Divisi Utama (DU) tentu akan menyusul. Memang biasanya Divisi Utama digelar setelah ISL," lanjut Tigor.

Untuk peserta Tigor belum bisa menyebutkan, yang pasti peserta ISL dan Divisi Utama adalah anggota PSSI. "Peserta ISL 2015/2016 dan DU2015/2016 akan di tentukan secepatnya oleh PSSI, karena peserta ISL merupakan anggota PSSI," kata Tigor.
Liga Super Indonesia 2352786376682424591

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!