blogkombecks
Sedang memuat...

Lampung FC Target Juara Piala Kemerdekaan

Logo Lampung FC


Klub Divisi Utama Lampung FC bertekad untuk menjadi juara turnamen Piala Kemerdekaan yang digelar Tim Transisi bentukan Kemenpora. Lampung FC tidak mau dianggap sekedar ikut dan sebagai tim penggembira.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Teknik Lampung FC Faisal Yusuf.  “Kami tak mau sekadar ikut. InsyaAllah, kami menargetkan bisa menjuarai ajang ini,” tegas Faisal.

Bukti keseriusan Lampung FC mengikuti turnamen ini diwujudkan dengan menandatangani pernyataan keikutsertaan dan pakta integritas. Itu artinya Lampung FC dipastikan tampil diturnamen ini. Selain lampung FC saat ini diklaim sudah ada 19 klub lain yang sudah menyatakan kesediaan ikut.

Bahkan salah satu anggota Tim Transisi Tommy Kurniawan sebelumnya mengklaim ada beberapa klub ISL yang juga akan ambil bagian dalam turnamen ini. Namun ketika ditanya klub mana saja, Tommy enggan menyebutkan.

Melihat adanya peluang tim ISL akan bergabung tak memuat Lampung FC gentar. Mereka tak sekedar mematok target karena juga dibarengi dengan persiapan yang matang.

“Kami tak hanya sekadar mematok target. Persiapan kami sudah matang. Sejak awal Ramadan kemarin skuat kami sudah mempersiapkan diri,” tutup Faisal.
Piala Kemerdekaan 6570820424096886608

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!