blogkombecks
Sedang memuat...

Sunrise of Java (SoJC) 2015 Batal Arema Cronus Kecewa

Pemain Arema Cronus


Turnamen sepakbola bertajuk Sunrise of Java (SoJC) 2015 akhirnya resmi dibatalkan. Pembatalan ini membuat Arema Cronus salah satu tim yang akan tampil diturnamen ini kecewa.

Pembatalan ini membuat semua personel tim yang sudah siap berlaga membuat pemain dan pelatih kecewa. Manajemen pun harus berfikir ulang untuk menyusun jadwal latihan dan bertanding dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan oleh Media Officer Arema Cronus Sudarmaji.

Arema akhirnya memutuskan untuk meliburkan pemain hingga usai lebara untuk mengobati kekecewaan skuadnya yang urung berlaga. Agar tim bisa terus terjaga, Arema masih membidik satu turnamen lagi yang kemungkinan bisa segera digelar yaitu Piala Indonesia Satu yang sebelumnya disebut-sebut Piala Presiden.

Keikutsertaan Arema di Piala Indonesia Satu dibenarkan oleh Sudarmaji . “Untuk Piala Indonesia Satu Insya Allah kami ( Arema) siap. Doakan turnamen ini bisa berjalan,” kata Sudarmaji.

Piala Indonesia satu adalah turnamen yang diprakarsai oleh Mahaka Sport Entertainment yang dijadwalkan digelar usai lebaran. Selain Arema yang mengklaim telah tertarik sejak awal, turnamen ini juga diklaim akan diikuti oleh Bali United Pusam, Persija, dan Persib Bandung.
Piala Presiden 5430373189095119627

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!