blogkombecks
Sedang memuat...

PSMS Medan Juara Piala Kemerdekaan Usai Tekuk Persinga Ngawi


PSMS Medan Juara Piala Kemerdekaan Usai Tekuk Persinga Ngawi 2-1 di partai final yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (13/9).

Gol kemenangan PSMS dicetak penyerang pengganti Aldino Herdianto (61'), dan dilesakkan Legimin Raharjo satu menit menjelang laga usai. Sedangkan gol Persinga dicetak oleh Jefri Kurniawan (26').

Pertandingan berlangsung dengan tempo yang cepat dan cenderung keras sejak menit pertama. Namun sepanjang babak pertama Persinga lebih menguasai pertandingan. Pada menit ke-26 Jefri Kurniawan berhasil membawa Persinga unggul pada menit ke-26 memanfaatkan serangan balik cepat.

Tersentak denga gol ini, PSMS mulai tampil lebih menekan. Sebuah peluang emas diperoleh PSMS Padang menit ke-37 lewat tendangan Guntur Triaji, sayang tendangannya masih mengenai tiang gawang.

Perjuangan PSMS Medan menjadi semakin berat usai salah satu pemainnya Asrul Rohundua mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-38. PSMS pun harus bermain dengan 10 pemain sejak saat itu.

Pada babak kedua, Persinga Ngawi justru tampak kedodoran dan kehilangan fokus. Hal ini dimanfaatkan oleh tim lawan untuk terus menekan. Terus tertekan membuat skuad Persinga lebih banyak melakukan pelanggaran.

Pada babak kedua, Pelatih PSMS, Suharto, mencoba menambah stamina segar di lini depan dengan mengganti Tambu Dibty Naibaho dengan Aldino Herdianto pada menit ke-54. Keputusan ini terbukti tepat. Tujuh menit berselang Aldino sukses mencetak gol menyama kedudukan.

Mampu menyamakan skor membuat skuad Ayam Kinantan semakin bersemangat menggempur pertahanan Persinga. Tak terlihat tim ini sedang bermain dengan 10 pemain. Banyaknya peluang dari tendangan bebas akhirnya mampu dimaksimalkan PSMS satu menit jelang laga usai.

Tendagan bebas yang dieksekusi Guntur Triaji tepat mengarah ke Legimin. Meski sempat diganggu pemain lawan Legimin sukses mengarahkan bola kegawang Persinga. Aditya Fajar Haribowo yang mengawal gawang Persinga tak mampu menjangkau bola.


Skor 2-1 ini bertahan hingga pertandingan usai. PSMS Medan tampil sebagai juara turnamen Piala Kemerdekaan 2015 yang digelar oleh Tim Transisi Kemenpora.
PSMS Medan 3791292528235493253

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!