blogkombecks
Sedang memuat...

Persebaya United Optimis Menang Atas Sriwijaya FC


Persebaya United akan berhadapan dengan Sriwijaya FC dibabak 8 besar Piala Presiden 2015. Persebaya akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada leg pertama yang dilangsungkan 20 Septermber, sedangkan leg kedua giliran Sriwijaya FC yang akan menjadi tuan rumah pada 27 September.

Menghadapi Sriwijaya FC, Persebaya optimis mampu meraih kemenangan. Hal ini tentu saja didukung dengan fakta bahwa pada pertemuan terakhir kedua tim bermain imbang 1-1 pada turnamen pra-musim SCM Cup 2015. Komposisi pemain SFC saat ini sangat berbeda dibanding ketika tampil di SCM Cup, terlebih kini sudah tidak ada pemain yang mencetak satu gol ke gawang Persebaya, Ferdinand Sinaga.

Meskipun begitu, Sekretaris Persebaya United, Rahmad Sumanja mengatakan timnya tidak akan menganggap remeh lawan. Siapapun tim yang akan dihadapi tentu tidak mudah karena lawan mereka, Sriwijaya FC, termasuk tim kuat ISL.

“Siapapun lawan yang kami hadapi, tentu tak ada yang mudah. Apalagi, Sriwijaya FC termasuk tim kuat Indonesia Super League (ISL),” kata Rahmad Sumanjaya.

Rahmad mengatakan, saat bermain imbang menghadapi SFC di SCM Persebaya sedang krisis striker. Namun saat ini sudah ada striker tajam Pedro Javier yang baru saja menggelontor gawang Persiba Balikpapan 4 gol.  "Kekuatan tim kami saat SCM Cup beda jauh, karena saat itu kami kekurangan striker,” tambahnya.

Tanpa diperkuat Ferdinand Sinaga, Persebaya optimis bisa memenangkan pertandingan. “Mereka saat ini kehilangan Ferdinand Sinaga. Pemain lain tak ada perubahan. Kami harus bisa memenangkan laga itu,” lanjut Rahmad Sumanjaya.

Misi Persebaya untuk memenangkan laga tentu tidak akan mudah. Pasalnya saat ini Sriwijaya FC diperkuat barisan penyerang yang kini dijuluki Trio BMW mengikuti tren di liga eropa dimana Barcelona memiliki Trio MSN dan Real Madrid memiliki trio BBC. Trio BMW di SFC adalg Titus Bonai, T.A Musyafri, dan Patrich Wanggai.
Sriwijaya FC 2760741047028100939

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!